Rabu, 15 Februari 2012

More Than You Know, Ta

hmm gue bingung dari mana ya gue cerita, soalnya banyaaak banget yg pengen gue tulis.
Banyak banget yang udah terjadi di awal 2012 ini. dari mulai gue ketauan sering keluar malem, brantem sama nyokap bokap dan mereka nyamperin gue ke malang, sampe ada acara kabur kaburan segala, hahah.
Gue ngerti sih kalo kabur itu bukan menyelesaikan masalah, tapi mau begimana lagi 'waktu itu lagi sumpek banget' maaf ya ma pa, aku gamaksud, aku cuma gatau aja gimana caranya bilang ke kalian. huhu.

Yang paling parah di awal 2012 ini yaa di malang gue ketauan suka ke tempat tempat malem lagi, gara gara ada sodara gue yg liat gue disana *it was so stupid!!*
padahal kan dia juga kesana :p
tapi gara gara dia bisa ngeles aja 'aku kan uda gede' taek. padahal uda gede atopun masi kecil, tetep aja ke tempat kaya gitu tuh gapantes, yakan?
hahh dan kemaren itu gue sempet mau ditarik balik lagi ke jakarta, dan ofcourse GUE GAMAU
gue udah terlanjur sayaaang banget sama malang
udah terlanjur nyatu dan pewe banget sama malang
apalagi ada mereka : nanda, ita, mega, anggun, raras, vely, naya, kia, erin, devi.
yang bener bener bikin gue berat banget ninggalin malang, dan mulai bangkit lagi buat berubah, dan ninggalin hidup gue yang suram *suram buat masa depan maksutnya* walaupun It's was fun!
yaa gue mulai belajar, 'hal yang gue suka itu belum tentu yang gue butuhkan'

dan sekarang ketika gue udah mulai mencoba untuk berubah demi kalian dan demi gue juga, kalian satu satunya motivasi gue! eh... salah satu dari lo pindah sekolah ninggalin gue :'(
her name is Yunita Tafrijiyah aka ITA!
gue sedih parah ta pas lo pindah, nangis nangis sendiri kaya orang gila :'(
tapi ya mau gimana lagi, gue juga ngertiin gimana posisi lo di sekolah, uda bahaya banget.
jadi gue ikhlas kok ngelepas loo :'( huhuhu
tapi gue bakalan ga ikhlas kalo habis pindah, lo jadi sombong sama gue, gapernah ngontak gue, awas aje!

ita itu salah satu temen gue yang paling sering gue ajak nge galau bareng, hahaha, soalnya hidup gue sama dia sama sama complicated.
jadi inget pertama kalinya ke tempat itu, dari yang masi 'cupu' males banget dandan, sampe sekarang yang kalo mau berangkat ribet banget sama baju dan semua servernya udah kenal kita berdua, dan dicariin kalo ada event kita gadateng. hahaha
'Its was fun' banyak dapet kenalan disana
tapi, sekarang gue ngerti satu hal 'mereka semua dateng menggunakan topeng'
gue uda ngerti banget akal akal bulusnya mereka haha
uda banyak makan asam garam sama anak anak semacem gitu, tapi satu yang gue kagum dari anak anak kaya gitu...
sekalinya lo udah nemuin yang baik, dia bakalan baik banget sama lo, dan bahkan lo sampe ganyangka nemuin orang yang baiknya kaya gini di tempat kaya gitu, kalo lo cewe pasti bakal ngerasain deh..
orang orang kaya gitu tuh bener bener orang baik yg dateng kesana bukan cuma buat 'have fun' dalam tanda kutip. mereka masih menghargai orang orang disana, terutama cewek.
dan gue ngerasain banget dibantunya kaya apaan, dan sampe sekarang gue ga lose contact sama mereka.

haaahh udah cukup deh gue kesana, dan gamau kesana lagi, walaupun kadang kangen sama nightlife~
tempat itu bukan sekedar gitu, udah kaya masuk sejarah dalam kamus hidup gue, dan ga bisa gue lupain.
gue udah cukup belajar banyak dari tempat itu, dan sekarang uda cukup ya belajarnyaa hahaha

dan satu lagi, tempat itu tempat kenangan banget, dari mulai temen temen gue suntuk banyak masalah, sampe kejadian kejadian lucu di sana, dan sekarang salah satu dari kita harus pindah....

I WILL BE MISSING YOU ITA! kita semua!!
rajin rajin kontak ya, kalo ada masalah atau ada apa apa bilang, kalau aku sama anak anak bisa pasti bantu kamu kok :*
jangan bolosan ya sayaaaang :*
kalo lagi suntuk, mendingan wudhu terus sholat ajayaa, jgn lari ke hal negatif :* hahaha
muah muah, love you~ we love you more than you know ta :*




hahaha maaf ya, gue gapunya foto kita pas lagi komplit yg pake jilbab semua, adanya ini hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar