Minggu, 21 Agustus 2011

I Need This, Give ME!

Enaknya puasa puasa gini ngomongin minuman kali ya, buat buka, biar makin aus lo semuaaa. haha.
Tau minuman ini? Everybody know. dan hanya ada satu kekurangan............ belum ada di Malang.
Sedangkan gue ngidam parah ni minuman <3
Bikin ketagihaaaan!
Rasanya parah ganahaaan *ngetiknya sambil ngiler ini* hahaha

HERE IS IT !

1. Quickly
Minuman bubble tea ini bikin gue ngiler banget pas puasa. Dulu di depan sekolah smp gue ada, jadi kalo pengen tinggal nyebrang deh. Lah sekarang....... kalo gue pengen quickly kemana? KEMANA? surabaya. Apa ga gila, ke Surabaya buat beli quickly doang -____-


2. Sour Sally
Sebenernya ini bukan minuman sih, ini frozen yoghurt. Rasanya... Lembutnya... rasakan! RASAKAN! hahaha. Maklum orang ngidam gini nih. Kalo lo nyoba, I swear ini nagih, kaya narkoba. Gadeng, ga segitunya, lebay.


3. Slurpee
Nah dari semuanya gue paling ngidam sama yang ini! wohoooo seger banget rasanya. Biasanya orang - orang kalo minum ini, pada tereak BRAIN FREEZE! *kaya di pilem pilem* gue sih ga gitu. haha. Slurpee ini banyak rasanya, tapi yang di gambar ini cuma dua, gue paling suka itu yang di sebelah kanan, CHERRY MINT! mmmm... pengen jadinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar